Jumat, 27 Januari 2017

Aplikasi Analisis Hasil Tryout Ujian Sekolah SD/MI

Kali ini kami akan share aplikasi yang diharapkan bisa membantu mempermudah pekerjaan anda. Yaitu aplikasi analisis ujian sekolah masa try out. Ujian sekolah atau try out ini tentunya untuk mengukur kemampuan siswa dalam menghapal materi pembelajaran yang disampaikan, dan hasil akhirnya akan dilaksankan Ujian sekolah arau try out. Nilai try out ini bisa rekan-rekan guru analisa untuk melihat apa penyebabnya nilai siswa begitu down dalam try out yang biasanya mendapatkan nilai standar.

Aplikasi Analisis Hasil Tryout Ujian Sekolah SD/MI

Cara kerja aplikasi ini terbilang cukup canggih, yang bisa melakukan penghitungan secara otomatis.
Untuk yang penasaran dengan aplikasih ini, anda bisa lengsung mendownloadnya ditautan yang sudah kami sediakan

Link Download:


Demikianlah artikel yang kami bagikan, semoga membantu dalam penyusunan/analisis nilai try out, mohon maaf bila ada kesalahan dalam penyusunan artikel ini. Terimaksih

Baca Juga;
Prediksi Dan Pembahasan Soal Ujian SD/MI Terbaru 2017
Buku Kurikulum 2013 SD Kelas 1 Semester 2 Edisi Revisi 2016
Buku Kurikulum 2013 Matematika Dan PJOK SD/MI Edisi Revisi 2016

Dengan adanya Aplikasi Analisis Hasil Tryout Ujian Sekolah SD/MI kami berharap semua kebutuhan bapak/Ibu guru dapat terjawab oleh dokumen ini. Dan Aplikasi Analisis Hasil Tryout Ujian Sekolah SD/MI ini pun bisa menjai salah satu referensi baik dan benar. File di atas disimpan pada Google Drive dengan demikian dijamin terbebas dari virus yang bisa mengganggu kinerja Laptop / Komputer. Untuk Keterangan lebih lanjut silahkan kirimkan pesan ke Kontak kami. Salam File Kita Kita.

0 komentar

Posting Komentar