Rabu, 11 Januari 2017

Modul Guru Pembelajar TIK Jenjang SMP SMA SMK Lengkap

Untuk rekan-rekan guru mungkin ada yang bingung dalam mencari refrensi untuk modul pembelajaran. Selamat anda tidak salah masuk Blog, karna kali ini kami akan sedikit mengulas tentang modul guru mata pelajaran Teknik Informatika dan Komputer TIK lengkap. Di bawah sudah kami siapkan beberapa bidang studi Teknik Informatika dan Komputer TIK yang bisa anda unduh secara lengkap dan gratis dengan file PDF.

Modul Guru Pembelajar TIK Jenjang SMP SMA SMK

Modul yang kali ini kami share dalam versi pelatihan guru pembelajaran Teknik Informatika dan Komputer TIK. Langsung saja

Download Link:


Demikian share Modul Guru Pembelajar TIK Jenjang SMP SMA SMK mudah-mudahan bermanfaat dan berguna tentunya. Terimakasih

Baca Juga:



Dengan adanya Modul Guru Pembelajar TIK Jenjang SMP SMA SMK Lengkap kami berharap semua kebutuhan bapak/Ibu guru dapat terjawab oleh dokumen ini. Dan Modul Guru Pembelajar TIK Jenjang SMP SMA SMK Lengkap ini pun bisa menjai salah satu referensi baik dan benar. File di atas disimpan pada Google Drive dengan demikian dijamin terbebas dari virus yang bisa mengganggu kinerja Laptop / Komputer. Untuk Keterangan lebih lanjut silahkan kirimkan pesan ke Kontak kami. Salam File Kita Kita.

0 komentar

Posting Komentar