Selasa, 24 Januari 2017

Program Kerja Wali Kelas Microsoft Word Tahun Pelajaran 2016/2017

Seperti yang kita ketahui guru di tunjuk sebagai wali kelas oleh kepala sekolah dalam bentuk Surat Keputusan. Dengan adanya wali kelas ini membantu setiap siswa dalam pengembangan potensi serta prestasi yang dimiliki masing-masing kepribadian siswa dan membantu pengembangan keterampilan, bakat, atau minat baik dibidang akademik maupun non akademik, yang nantinya akan memberi dapak positif pada setiap siswa. Disini wali kelas harus sanggup mengayomi setiap siswa yang mempunyai sifat kepribadian yang berbeda-beda.

➔Simak: Download Apliksasi SPPD SPK BOS Dan Kwitansi Otomatis Microsoft Excel

Untuk melancarkan semua tugas wali kelas, wali kelas itu sendiri harus menyusun/membuat strategi khusus agar semuanya sesuai dengan yang diharapkan. Dalam pengenalan setiap siswa wali kelas harus mengetahui profil, latar belakang keluarga, dan sifat siswa itu sendiri.

Program Kerja Wali Kelas Microsoft Word Tahun Pelajaran 2016/2017


Dengan adanya program ini wali kelas harus mempu mengelola kelas sehingga menjadi kondusif dan terarah. Untuk lebih jelasnya file Program Kerja Wali Kelas Microsoft Word Tahun Pelajaran 2016/2017 bisa anda simak dan download untuk bahan referensi Program Kerja Wali Kelas.
Link bisa didownload ditautan yang sudah kami sematkan dibawah ini

Download File:
Mudah-mudahan dapat dipahami dan bermanfaat tentunya. Mohon maaf bila ada kekurangan dalam pembuatan artikel ini. Terimaksih

Baca Juga:

RPP KTSP Seni Budaya SMP Kelas 7 8 9 Terbaru
Contoh Surat Keputusan Piket Guru SD SMP SMA Microsoft Word
Aplikasi Pembuatan RPP Dan Silabus SD KTSP Kurikulum 2013 Terbaru
Dengan adanya Program Kerja Wali Kelas Microsoft Word Tahun Pelajaran 2016/2017 kami berharap semua kebutuhan bapak/Ibu guru dapat terjawab oleh dokumen ini. Dan Program Kerja Wali Kelas Microsoft Word Tahun Pelajaran 2016/2017 ini pun bisa menjai salah satu referensi baik dan benar. File di atas disimpan pada Google Drive dengan demikian dijamin terbebas dari virus yang bisa mengganggu kinerja Laptop / Komputer. Untuk Keterangan lebih lanjut silahkan kirimkan pesan ke Kontak kami. Salam File Kita Kita.

0 komentar

Posting Komentar