Rabu, 08 Februari 2017

Download Contoh Peraturan Akademik Sekolah Pendidikan Dasar

Download Contoh Peraturan Akademik Sekolah Pendidikan Dasar

Peraturan ini biasanya menetapkan peraturan akademik yang disusun oleh setiap sekolah, demi ketertiban lingkungan sekolah itu sendiri.
Dengan adanya format atau contoh peraturan ini yang diambil dari beberpa pasal yang harus ditaati oleh lingkungan sekolah, baik itu guru, staff, tata usaha, dan masih banyak lagi

    Baca Juga: Kemdikbud Release Aplikasi Dapodik Terbaru 2017 Versi 2.61

Dibawah ada beberapa list Contoh Peraturan Akademik Sekolah Pendidikan Dasar, tepatnya ada 8 peraturan akademik
Sebagai Berikut:

  1. Mengatur persyaratan kehadiran, ketentuan ulangan, remidial, kenaikkan kelas, kelulusan, dan hak-hak siswa.
  2. Mengatur hak siswa menggunakan fasilitas sekolah untuk kegiatan belajar.
  3. Mengatur layanan konsultasi kepada guru mata pelajaran,dan guru kelas.
  4. Siswa SD adalah anggota  masyarakat  yang  sedang  mengikuti proses pendidikan
  5. Ulangan Harian adalah kegiatan yang dilakukan secara periodik untuk mengukur pencapaian kompetensi peserta didik
  6. UTS adalah kegiatan yang dilakukan  pendidika untuk mengukur pencapaian kompetensi peserta didik setelah melaksanakan 8 – 9 kegiatan pembelajaran.
  7. UAS adalah kegiatan yang dilakukan   secara   periodik   untuk   mengukur pencapaian kompetensi peserta didik di akhir semester.
  8. UAS adalah   kegiatan yang dilakukan secara  periodik untuk mengukur pencapaian kompetensi peserta didik di akhir semester.


Untuk lebih jelasnya silahkan downlaod Contoh Peraturan Akademik Sekolah Pendidikan Dasar di bawah via tautan yang sudah admin sematkan.

Link Downlaod:
  • Download - Contoh Peraturan Akademik Sekolah Pendidikan Dasar
Semoga apa yang sudah admin share bisa bermanfaat dan membantu dalam proses pembentukan Peraturan Akademik di sekolah yang rekan-rekan guru pimpin. Terimaksih

Baca Juga:





Dengan adanya Download Contoh Peraturan Akademik Sekolah Pendidikan Dasar kami berharap semua kebutuhan bapak/Ibu guru dapat terjawab oleh dokumen ini. Dan Download Contoh Peraturan Akademik Sekolah Pendidikan Dasar ini pun bisa menjai salah satu referensi baik dan benar. File di atas disimpan pada Google Drive dengan demikian dijamin terbebas dari virus yang bisa mengganggu kinerja Laptop / Komputer. Untuk Keterangan lebih lanjut silahkan kirimkan pesan ke Kontak kami. Salam File Kita Kita.

0 komentar

Posting Komentar