Rabu, 01 Februari 2017

SK Tim Pencegahan Tindak Kekerasan Disekolah Microsoft Word

SK Tim Pencegahan Tindak Kekerasan Disekolah Microsoft Word

Hal ini harus sangat diperhatikan didalam dunia pendidikan. Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Kemdikbud Nomor 82 Tahun 2015 tentang Pencegahan dan Penanggulangan Tindak Kekerasan di Lingkungan sekolah membentuk team Pencegah Tindak Kekerasan Dilingkungan Sekolah.

Untuk meningkatkan pembelajaran yang sehat dan aman perlu dilakukan pencegahan, pencegahan yang sudah dituliskan diatas.  Untuk pengarsipan semua dokumen mengenai surat keputusan Pencegahan Tindak Kekerasan Disekolah pihak yang bersangkutan wajib menginput data-data penting seperti dapodik versi 2016.

     Baca Juga: Downlaod Aplikasi Kartu NISN Siswa Versi Terbaru Microsoft Excel

Contoh Surat Keputusan Pencegahan Tindak Kekerasan Disekolah ini kami share dengan harapan besar bisa menjadi referensi dalam pembuatan Contoh Surat Keputusan Pencegahan Tindak Kekerasan Disekolah, demi keamanan dan kenyamanan semua.

Untuk lebih jelas silahkan download via link yang sudah kami sematkan dibawah ini

Free Download:

SK Tim Pencgahan Tindak Kekerasan Disekolah Microsoft Word

Demikianlah artikel yang kami bagikan mengenai SK Tim Pencgahan Tindak Kekerasan Disekolah Microsoft Word semoga membantu mempermudah segala sesuatunya. Mohon maaf bila ada kesalahan dalam penyusunan artikel ini. Terimakasih

Baca Juga:

Downlaod Aplikasi Kartu NISN Siswa Versi Terbaru Microsoft Excel
Download Aplikasi Laporan Pertanggung Jawaban Keuangan BOS
Download Aplikasi Pemetaan Mutu Pendidikan Ditjen Dikdasmen Kemdikbud
Dengan adanya SK Tim Pencegahan Tindak Kekerasan Disekolah Microsoft Word kami berharap semua kebutuhan bapak/Ibu guru dapat terjawab oleh dokumen ini. Dan SK Tim Pencegahan Tindak Kekerasan Disekolah Microsoft Word ini pun bisa menjai salah satu referensi baik dan benar. File di atas disimpan pada Google Drive dengan demikian dijamin terbebas dari virus yang bisa mengganggu kinerja Laptop / Komputer. Untuk Keterangan lebih lanjut silahkan kirimkan pesan ke Kontak kami. Salam File Kita Kita.

0 komentar

Posting Komentar