Sabtu, 04 Februari 2017

Surat Keputusan Pembagian Tugas Mengajar Sistem Rasio Guru Dan Siswa Microsoft Word

Postingan singkat yang akan admin share sangat barkaitan dengan syarat penerimaan tunjangan profesi. Untuk yang belum memenuhi rasio, rasio yang sudah ditentukan dengan aturan undang-undang yang berlaku kemungkinan besar tidak akan mendapatkan tunjangan profesi.

Surat Keputusan yang sudah dilengkapi dengan berapa banyak jumlah siswa, salah satu cara untuk mengingatkan bahwa halnya untuk sistem rasio guru dan siswa akan diimplementasikan secara maksimal pada tahun ajaran terbaru.
Dan untuk isi data sekolah silahkan anda isi dan disesuaikan dengan logo daerah dan sekolah masing-masing.
Surat Keputusan Pembagian Tugas Mengajar Sistem Rasio Guru Dan Siswa Microsoft Word
Gambar via: Microsoft Word
File ini berbasis/format Microsoft Word yang nantinya akan mempermudah setiap penggunanya, mempermudah dalam pembagian tugas mengajar dengan rasio siswa.
Supaya lebih jelas mengenai apa yang admin bahas via artikel ini, file bisa anda miliki secara cuma-cuma dengan cara KLIK atau download ditautan yang sudah admin sediakan, tepat dibawah ini

Free Download:

Download - Surat Keputusan Pembagian Tugas Mengajar Sistem Rasio Guru Dan Siswa

Itulah pembahasan singkat mengenai Surat Keputusan Pembagian Tugas Mengajar Sistem Rasio Guru Dan Siswa dengan harapan besar bisa menjadi referensi, bermanfaat dan mudah untuk dipahami tentunya. Terimkasih

Sumber

Sama Penting:

Buku Panduan Guru Pembelajar Dari Ditjen GTK Kemdikbud Moda Daring
Download Aplikasi Analisis Ulangan Harian Kompetensi Pengetahuan Kurikulum 2013
Download Aplikasi Pembelejaran Untuk Menyusun Materi Pembelajaran Microsoft Excel 
Contoh Daftar Urut Kepangkatan DUK PNS Teranyar 2017

Dengan adanya Surat Keputusan Pembagian Tugas Mengajar Sistem Rasio Guru Dan Siswa Microsoft Word kami berharap semua kebutuhan bapak/Ibu guru dapat terjawab oleh dokumen ini. Dan Surat Keputusan Pembagian Tugas Mengajar Sistem Rasio Guru Dan Siswa Microsoft Word ini pun bisa menjai salah satu referensi baik dan benar. File di atas disimpan pada Google Drive dengan demikian dijamin terbebas dari virus yang bisa mengganggu kinerja Laptop / Komputer. Untuk Keterangan lebih lanjut silahkan kirimkan pesan ke Kontak kami. Salam File Kita Kita.

0 komentar

Posting Komentar