Senin, 06 Februari 2017

Bank Soal SD Kelas 1-6 Ulangan Harian Lengkap

Artikel yang akan admin susun ini dengan isian Bank Soal untuk sekolah tingkat dasar SD/MI mulai dari kelas 1-6 ulangan harian. Didalam file ini ada beberapa soal latihan dan pembedahan dalam kunci jawaban, kunci jawaban ini menjadikan evaluasi  dalam mengetahui sejauh mana kemampuan siswa dalam daya serap akan materi yang sudah disampaikan oleh guru itu sendiri.

    Baca Juga: Kemdikbud Release Aplikasi Dapodik Terbaru 2017 Versi 2.61 

Setelah dilakukan pembelajaran dan melihat dari soal-soal latihan yang diterapkan kepada siswa maka guru bisa melakukan analisis dan evaluasi.

Bank Soal SD Kelas 1-6 Ulangan Harian Lengkap

Untuk menyambut UTS, UAS atau ujian sekolah US yang dilaksanakan secara nasional atau serentak, tentunya kita harus mempersiapkan terlebih soal latihan sacara bertahap untuk peserta didik agar sesuai dengan yang diharapkan
Untuk yang memerlukan Bank Soal ini bisa lngsung mendownloadnya ditautan yang sudah admin sediakan

   Link Downlaod:

   ➔ Download - Bank Soal SD Kelas 1-6 Ulangan Harian Lengkap

Itulah bank soal yang admin bagikan semoga bermanfaat dan membantu dalam melaksanakan ujian sekolah. Kurang dan lebih admin ucapkan terimaksih

Baca Juga:

Aplikasi Administrasi Daftar Keadaan Guru Lengkap
Aplikasi Cetak Piagam KKG Dan MGMP Format Microsoft Excel
Download Contoh Laporan Pengembangan Diri PKB Kurikulum 2013
Download Aplikasi Jadwal Ramadhan Berbasis Sistem Pakar
Download Software Pengucapan Bahasa Inggris Yang Baik Dan Benar

Dengan adanya Bank Soal SD Kelas 1-6 Ulangan Harian Lengkap kami berharap semua kebutuhan bapak/Ibu guru dapat terjawab oleh dokumen ini. Dan Bank Soal SD Kelas 1-6 Ulangan Harian Lengkap ini pun bisa menjai salah satu referensi baik dan benar. File di atas disimpan pada Google Drive dengan demikian dijamin terbebas dari virus yang bisa mengganggu kinerja Laptop / Komputer. Untuk Keterangan lebih lanjut silahkan kirimkan pesan ke Kontak kami. Salam File Kita Kita.

0 komentar

Posting Komentar