Senin, 06 Februari 2017

Downlaod Aplikasi Analisis Soal PG Dan Essay Fiture Perbaikan Dan Pengayaan Lengkap

Downlaod Aplikasi Analisis Soal PG Dan Essay Fiture Perbaikan Dan Pengayaan Lengkap

Hallo selamat pagi rekan-rekan guru. Kabar baik
Selasa pagi ini admin akan mengulas secara singkat mengenai Aplikasi Analisis Soal PG Dan Essay Fiture Perbaikan Dan Pengayaan. Dengan harapan besar nantinya apliaksi yang admin share bisa membantu mempermudah dalam pekerjaan anda.

   Baca Juga: Kemdikbud Release Aplikasi Dapodik Terbaru 2017 Versi 2.61 

Admin akan membagikan jawaban cara cepat untuk mengoreksi soal Ulangan tengah Semester UTS, UAS maupun ulangan harian yang berbentuk soal pilihan ganda atau essay yang diberiken kepada setiap siswa. Tidak hanya itu aplikasi yang akan admin share akan mempermudah pemetaan kualitas soal dalam masalah kerumitannya, yang nantinya akan cepat dalam mengetahui soal mana yang harus diremedial.

Langsung saja tanpa panjang lebar.
Aplikasi bisa anda miliki secara cuma-cuma dengan cara klik atau download via link yang sudah admin sematkan tepat dibawah ini.

Downlaod Now:

  ➔ Download - Aplikasi Analisis Soal PG Dan Essay Fiture Perbaikan Dan Pengayaan

Demikianlah ulasan yang admin bagikan mengenai Aplikasi Analisis Soal PG Dan Essay Fiture Perbaikan Dan Pengayaan semoga bermanfaat dan mudah untuk dipahami, Kekurangan dan kesalahan, kesalahan dalam penyusunan artikel ini admin ucapkan terimakasih

  Sama Penting:

Download Aplikasi Analisis Soal Uraian Skala Konversi 4.00 Kurikulum 2013
Download Software Pengucapan Bahasa Inggris Yang Baik Dan Benar
Download Pakematik Strategi Pembelajaran Inovatif Berbasis TIK Format PDF
Kemdikbud Release Aplikasi Dapodik Terbaru 2017 Versi 2.61 
Dengan adanya Downlaod Aplikasi Analisis Soal PG Dan Essay Fiture Perbaikan Dan Pengayaan Lengkap kami berharap semua kebutuhan bapak/Ibu guru dapat terjawab oleh dokumen ini. Dan Downlaod Aplikasi Analisis Soal PG Dan Essay Fiture Perbaikan Dan Pengayaan Lengkap ini pun bisa menjai salah satu referensi baik dan benar. File di atas disimpan pada Google Drive dengan demikian dijamin terbebas dari virus yang bisa mengganggu kinerja Laptop / Komputer. Untuk Keterangan lebih lanjut silahkan kirimkan pesan ke Kontak kami. Salam File Kita Kita.

0 komentar

Posting Komentar